Suami Pembakar Istri Diduga Kabur ke Luar Daerah

Herdian wow    •    Minggu, 08 Mei 2022 | 14:10 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

KOBA, www.wowbabel.com - Polres Bangka Tengah terus memburu seorang pria berinisial PW (25) yang diduga kuat sebagai pelaku pembakaran terhadap AM (27) yang tak lain adalah istrinya sendiri. 

Baca Juga: Sering Cekcok, Suami di Bangka Tengah Tega Bakar Istri Hidup-hidup

Peristiwa itu terjadi di Desa Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Sabtu (7/5/2022) pagi. Akibatnya AM (27), yang tak lain adalah istri pelaku yang baru dinikahi selama kurang lebih 4 bulan, kini harus menderita luka bakar dan menjalani perawatan medis di RSUD Bateng.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinata menyebutkan pihaknya sudah melacak lokasi pelaku yang saat ini berada di luar daerah, tepatnya di luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Saat ini saya lagi cuti, tapi saya dapat laporan dari anggota bahwa memang ada KDRT yang berujung pembakaran. Yang pasti informasi yang kami dapat, pelakunya sekarang ada di luar daerah," terang AKP Wawan, Minggu (8/5/2022)

Ia melanjutkan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran dimana pihaknya sudah mengetahui lokasi pelaku.

Ketika ditanya soal kabar pelaku yang diduga kabur lewat Pelabuhan Sungai Selan, AKP Wawan belum bersedia memberikan keterangan lanjutan dengan alasan takut akan mengganggu proses penangkapan.

"Kami pastikan bahwa saat ini pelaku sudah di luar daerah dan kami sudah dapat titik terang lokasi kabur pelaku," tandasnya.(her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL