Mandi Subuh di Sungai Pemandian Umum , IRT Desa Bangka Kota Tewas Diduga Diterkam Buaya

Aston    •    Rabu, 11 Mei 2022 | 09:38 WIB
Lokal
Warga saat mengevakuasi jaenazah Erna yang diduga tewas akibat diterkam buaya.(ist)
Warga saat mengevakuasi jaenazah Erna yang diduga tewas akibat diterkam buaya.(ist)

SIMPANGRIMBA,www.wowbabel.com -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Bangka Kota, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan warga meninggal dunia di sungai pemandian umum desa setempat. Diduga korban tewas akibat diterkam buaya, Rabu (11/5/2022) pagi. 

Jasad perempuan berusia 41 Tahun yang diketahui bernama Erna itu ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB, di anak sungai pemandian umum yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya. 

Informasi dari warga setempat bahwa, korban pergi ke pemandian umum sekitar pukul 05.00 WIB.  Ketika itu korban hendak mandi dan berwudhu untuk  menunaikan ibadah Salat Subuh. 

Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi membenarkan peristiwa itu, namun pihaknya belum dapat memastikan apakah korban tewas akibat terkaman buaya. 

" Dugaan sementara korban diterkam buaya. Kondisi jasad korban dalam keadaan utuh dan terdapat luka di bagian kaki," kata Iptu Junaidi kepada wowbabel.com. 

Ia menuturkan, lokasi ditemukan jasad korban oleh warga di anak sungai yang merupakan tempat pemandian umum dan tak jauh dari rumah korban. 

" Sungai pemandian umum memang dekat rumah korban sekitar 30 meter dari rumah korban. Informasinya korban  sekitar jam lima subuh tengah mandi sekaligus ngambil air wudhu untuk Salat Subuh," tukasnya.(as/wb) 





BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL