HUT Ke-19 Bangka Barat, Marudur Berharap Semakin Maju, Sejahtera dan Bermartabat

Chairul Aprizal    •    Selasa, 24 Mei 2022 | 16:20 WIB
Lokal
Pemotongan tumpeng, HUT Ke-19  Kabupaten Bangka Barat  oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Marudur Saragih (rul/wb)
Pemotongan tumpeng, HUT Ke-19 Kabupaten Bangka Barat oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Marudur Saragih (rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bangka Barat ke-19 di Gedung Mahligai Betason II, Selasa (24/05/2022).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Bangka Barat dan seluruh anggota DPRD Bangka Barat, dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum Gubernur Bangka Belitung, Bupati Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat, Forkopimda, unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan unsur OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

"Tentunya diusia yang ke 19 ini kita berharap Kabupaten Bangka Barat semakin maju, sejahtera dan bermartabat. Tadi sudah kita sampaikan, banyak inovasi baru yang telah kita sampaikan, terkait program Pak Bupati, juga di bidang kesehatan," ungkap Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih saat diwawancara awak media usai sidang paripurna.

Untuk memajukan Kabupaten Bangka Barat, Marudur mengajak semua elemen agar saling mendukung.

"Kita berharap mudah-mudahan di tahun 2023 nanti apa yang dicita-citakan bisa terealisasi, harapan kita tentunya masyarakat Bangka Barat memberi dukungannya. Dukungan dari masyarakat ini untuk memotivasi kami dan Pak Bupati dalam membangun Kabupaten Bangka Barat," tutur Marudur. 

Marudur berharap ke depan adanya saling bekerja sama untuk mengevakuasi pembangunan yang telah terwujud.

"Tentunya apapun visi dan misi yang telah direncanakan Pak Bupati. Kami dari lembaga DPRD Babar tentunya akan bersinergi artinya prioritas dari rencana pembangunan itu, sudah dilaksanakan terkait kesehatan. UHC kita sudah dilaksanakan hampir satu tahun, tentunya masih ada evaluasi bagaimana pelayanan kesehatan, perlu ditingkatkan," ungkap Marudur.

"Ini juga rencana-rencana strategis yang akan dilaksanakan di tahun 2022 dan 2023 mendatang. Dan hubungan baik yang terjalin sampai hari ini bisa terus berjalan sampai visi dan misi Pak Bupati tercapai," tukasnya.(rul/wb) 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL