10 Pelanggan PLN Teken Kerja Sama Layanan Prioritas

ADVERTORIAL    •    Selasa, 21 Juni 2022 | 22:54 WIB
Nasional
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka menggelar acara Customer Gathering untuk menjalin silaturahmi dengan Pelanggan.(ist)
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka menggelar acara Customer Gathering untuk menjalin silaturahmi dengan Pelanggan.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka menggelar acara Customer Gathering untuk menjalin silaturahmi dengan Pelanggan. PLN UP3 Bangka berkesempatan untuk bertatap muka dan bertemu langsung dengan para pelanggan setianya. 

Bertempat di Ball Room Hotel Novotel Bangka, kegiatan yang diselenggarakan dengan mengusung tema “Kesiapan Bangka Belitung Mendukung Hilirisasi Sumber Daya Alam dan Ketahanan Pangan”. 

Tema ini sengaja dipilih karena makna yang terkandung sejalan dengan tujuan kegiatan listrik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Customer Gathering pada kesempatan kali ini diikuti oleh pelanggan kategori Pelanggan Layanan Prioritas PLN Tegangan Menengah (TM) dan Tegangan Rendah (TR). Dalam kegiatan tersebut, dihadiri lebih dari 124 top manajemen perusahaan yang menjadi pelanggan PLN dan Calon Pelanggan PLN yang akan melaksanakan Penyambungan Baru (PB) dan Perubahan Daya (PD).

PT PLN (Persero) UIW Babel terus berkomitmen untuk mendukung tumbuhnya sektor industri dan bisnis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Komitmen ini terkait kesepakatan kerjasama pasang baru dan tambah daya listrik yang dituangkan dalam Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan sepuluh Perusahaan yang akan mengembangkan usahanya di Provinsi Bangka Belitung.

Kesepuluh perusahaan tersebut yakni 4 perusahaan melaksanakan perubahan daya dan 6 perusahaan yang melaksanakan pasang baru. Untuk perubahan daya yakni Unimet melaksanakan perubahan daya ke 10.380 kVA, PT Mitra Sukses Globalindo perubahan daya ke 2.180 kVA, PT Samator Gas Indonesia perubahan daya ke 2.180 kVA, PT Bangka Serumpun  ke 3.465 kVA. 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL