Pilkades Besok, Dinsos PMD Bangka Tengah Mulai Distribuskan Surat Suara ke 29 Desa

Herdian wow    •    Selasa, 21 Juni 2022 | 14:03 WIB
Lokal
Caption: Pelepasan distribusi surat suara pada Pilkades Bangka Tengah. (her/wb)
Caption: Pelepasan distribusi surat suara pada Pilkades Bangka Tengah. (her/wb)

KOBA, wowbabel.com -- Pesta Demokrasi untuk masyarakat tingkat desa akan segera dimulai dimana saat ini ada 29 Desa di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak.

Terpantau Selasa (21/6/2022) mulai hari ini Dinas Sosial dan PMD Bateng sudah mulai mendistribusikan Surat Suara (Susu) ke masing-masing Desa yang akan melakukan pemilihan Kades.

Kepala Dinsos dan PMD, Padlillah mengatakan pihaknya sudah mulai mendistribusikan logistik Pilkades berupa kotak, bilik dan surat suara langsung ke 29 Desa.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini kita belum menemui kendala dan logistik Pilkades sudah kita distribusikan ke masing-masing desa dan kita dibantu pengamanan oleh anggota Polres dan Satpol-PP Bangka Tengah," ungkap Padlillah, Selasa (21/06/2022).

Ia melanjutkan logistik Pilkades tidak di drop di Kecamatan karena para panitia pemilihan ada di masing-masing desa jadi logistik langsung diterima oleh panitia pemilihan di setiap desa.

"Semoga proses distribusi logistik ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa ada kendala apapun didalam perjalanan," imbuhnya.

Diketahui ada sebanyak 115 Calon Kepala Desa yang akan berlaga pada Pilkades serentak di 29 Desa di Kabupaten Bangka Tengah. (her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL