Berikut Daftar Nama Kepala Desa Petahana di Bangka Tengah yang Terpilih Kembali

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:33 WIB
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

KOBA, wowbabel.com  -- Pesta Demokrasi tingkat Desa di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah usai dilaksanakan dimana ada sebanyak 114 Calon Kepala Desa (Kades) yang berlaga dan 24 diantaranya merupakan Petahana.

Dari hasil rekapitulasi suara dilakukan oleh panitia pemilihan hanya 10 Petahana yang berhasil memenangkan kontestasi Pilkades serentak 29 Desa sementara 14 lainnya harus menelan pil pahit.

Kepala Dinas Sosial dan PMD Bangkat Tengah, Padlillah mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah memberitakan Pilkades dengan bahasa sejuk sehingga pelaksanaannya berjalan aman lancar dan sukses.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan media yang sudah memberitakan Pilkades ini dengan sejuk sehingga tidak ada kegaduhan sampai Pilkades serentak di 29 Desa sukses digelar," tuturnya, Jumat (24/06/2022).

Selanjutnya pihaknya akan mengumpulkan para Kades terpilih untuk persiapan pelantikan yang rencananya akan digelar pada Juli mendatang.

"Dalam Pilkades serentak di 29 Desa ini tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi sebesar 80,86 % dimana pemilihannya berlangsung sangat kondusif,"tukasnya (her/wb)

Ini nama-nama 10 Kepala Desa (Kades) Petahana yang masih dipercaya oleh masyarakatnya diantaranya

Kecamatan Lubuk Besar 

1. Desa Trubus: Ngiat Hiung meraup (472 Suara)

Kecamatan Koba

2. Desa Terentang III: Sudirman meraup (364 Suara)

3. Desa Nibung: Roni Fahrizal meraup (1446 Suara)

Kecamatan Simpang Katis

4. Desa Pinang Sebatang: Ahmad Nakar meraup (458 Suara)

Halaman:

Editor: Robby Wowbabel

Rekomendasi

Terkini

X