Selain Nikmat, Warkop Ak Nur Jadi Sumber Informasi Masyarakat

Tim_Wow    •    Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:31 WIB
Travel
Suasana Warkop Ak Nur yang berada di kawasan Pasar Tradisional Muntok.(ag/wb)
Suasana Warkop Ak Nur yang berada di kawasan Pasar Tradisional Muntok.(ag/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Salah satu Tempat Warung Kopi (Warkop -red) yang cocok untuk nongkrong setiap pagi guna menikmati segelas kopi khas Muntok dengan cita rasa yang bisa membuat ketagihan.

Bisa mencoba tempat yang satu ini, yang berada di kawasan pinggiran Pasar Tradisional Muntok yang biasanya disebut Warkop Ak Nur. Tempat ini juga bisa masuk daftar kunjung saat sedang berkunjung ke Kecamatan Muntok.

Tak hanya itu, tempat ini juga selalu ramai dengan pengunjung baik dari kalangan pejabat, masyarakat dan para pemuda yang suka menikmati rasa kopi atau hanya iseng-iseng buat nongkrong setiap pagi untuk mencari angin segar dan keramaian pasar.

Sajian kopi di warkop ini masih dilakukan secara tradisional, sangat berbeda dengan penyajian kopi pada umumnya, meskipun penyajiannya berbeda namun tidak mengurangi nikmat dari rasa kopi itu sendiri.

Salah seorang penikmat kopi Chairul Aprizal mengatakan untuk semua warung kopi yang ada di setiap daerah itu rasanya enak namun tergantung masing-masing inpidu menikmati rasa kopi tersebut.



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL