PT Timah Tbk dan Grup MIND ID Pamerkan Produk di Green Enviroment and Forestery Expo

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:32 WIB
Lokal
PT Timah Tbk bersama Group Mind ID hadir dalam Pameran Indonesia Green Environment and Forestry Expo 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat-Minggu (1-3/7/2022).  ((ist)
PT Timah Tbk bersama Group Mind ID hadir dalam Pameran Indonesia Green Environment and Forestry Expo 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat-Minggu (1-3/7/2022). ((ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- PT Timah Tbk bersama Group Mind ID hadir dalam Pameran Indonesia Green Environment and Forestry Expo 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat-Minggu (1-3/7/2022). 

PT Timah Tbk menghadirkan beberapa produk seperti  miniatur balok timah, kerajinan pewter dan salah satu produk Mitra Binaan CSR yakni sirup jeruk kunci Mirando.

Dalam kesempatan ini, PT Timah Tbk juga memperlihatkan proses pengelolaan lingkungan yang dilakukan perusahaan seperti reklamasi lahan bekas tambang. 

Reklamasi yang dilakukan PT Timah Tbk dilakukan secara terintegrasi dengan melibatkan masyarakat sebagai upaya pemberdayaan masyarakat di lingkar tambang. 

Pameran Green Environment Forestry ini diikuti i perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Pameran ini dibuka langsung Sekjen Kementrian Lingkungan Hidup Kehutanan Bambang Hendroyono. 

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Hendroyono menyampaikan bahwa kegiatan Green Environment Forestry ini adalah penamaan baru dari yang selama ini dikenal dengan Indo Green Expo sebagai ajang pameran  Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( KLHK)  Indonesia yang sudah berjalan sejak tahun 2009.

"Tema Indonesia Green tahun 2022 ini sejalan dengan semangat kita bersama setelah dua tahun di landa pandemi covid -19 yaitu Kebangkitan Sektor Kehutanan untuk Indonesia Maju," ucapnya. 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL