Rayakan Kemenangan, Mulkan - Syahbudin Gelar Syukuran dan Yasinan

ADVERTORIAL    •    Kamis, 28 Juni 2018 | 23:38 WIB
Pilkada
Mulkan - Syahbudin berfoto bersama tim koalisi parpol. (ist/mmc)
Mulkan - Syahbudin berfoto bersama tim koalisi parpol. (ist/mmc)

WOWPILKADA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018, Mulkan - Syahbudin atau Mulya, menggelar syukuran dan yasinan bersama setelah berhasil unggul di hasil penghitungan cepat dengan perolehan 59.304 suara atau 48,66 persen.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT karena ini merupakan berkah dan amanah yang diberikan kepada kami, maka dari itu kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Calon Bupati Bangka, Mulkan di Sungailiat usai mengikuti yasinan di kediamannya di Desa Karya Makmur, Kamis (28/6/2018).

Menurut Mulkan, keberhasilan ini berkat dukungan masyarakat, partai pengusung, partai pendukung yang tergabung dalam partai koalisi, relawan serta simpatisan.

Hal ini juga, ungkap Mulkan, tak lepas dari dukungan serta doa yang tulus dari masyarakat Kabupaten Bangka dengan menyampaikan hak pilihnya ketika pencoblosan. 

"Kami juga berterima kasih kepada petugas keamanan baik Polri dan TNI serta penyelenggara yakni KPU dan Panwaslu sehingga proses berjalan aman dan damai," katanya. 

Mulkan mengatakan, selanjutnya usai pleno penetapan dari KPU Bangka akan berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka terkait anggaran program-program yang dijalankan pada 2019 mendatang.

Sementara, Calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan ini merupakan keberhasilan bersama sehingga tidak perlu ada kegembiraan y



1   2