Gara-gara Kuiz Tebak Skor, Herman Suhadi Viral di Dumay

Jurnalis_Warga    •    Selasa, 17 Juli 2018 | 20:37 WIB
Viral
Poster kuis tebak skor piala dunia 2018, oleh Herman Suhadi. (ist)
Poster kuis tebak skor piala dunia 2018, oleh Herman Suhadi. (ist)

WOWVIRAL - Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak penghuninya hingga saat ini. Semua orang bebas mengungkapkan dan berinteraksi antar satu sama lain. Tak sampai disitu, ruang publik maya satu ini juga kerap dijadikan tempat bertanya, dan menyapa masyarakat oleh para netizen.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Herman Suhadi melalui akun Facebook Herman Suhadi Centre, salah seorang netizen dan Tokoh masyarakat asal Bangka yang melontarkan pertanyaan kuis tebak skor final piala dunia antara Perancis dan Kroasia beberapa hari lalu. 

Kuis yang diupload pada Sabtu (14/7/2018) tanpa disangka ramai ditanggapi oleh netizen. Sampai berita ini dituliskan, status tersebut telah disukai 534 orang, 415 kali dibagikan dan sudah ditanggapi oleh 824 komentar netizen.

Kuis tebak skor berhadiah pulsa yang dibagikan lewat laman Facebook tersebut banyak menarik perhatian pengguna sosial media.

Gambar Mbape dan Modric disertai gambar Herman Suhadi yang terdapat dalam poster seperti magnet yang menarik netizen kedalam kolom komentar.

Muchtar Syamsudin, salah seorang netizen yang juga tokoh masyarakat senior asal Bangka turut meramaikan kuis, "Perancis 2 - 1 Kroasia. Menang Perancis," tulisnya.

Edi Bohamim, netizen lainnya juga turut menebak namun sebaliknya. Kemenangan untuk Kroasia 2-1 atas Perancis.

Kuis ini tidak hanya diramaikan oleh netizen asal Bangka, tapi juga diikuti oleh netizen di Wilayah-wilayah



1   2