Peringati HUT RI, Polres Bangka Barat Gelar Lomba Tradisional

Dani    •    Minggu, 12 Agustus 2018 | 06:23 WIB
Lokal
Lomba tarik tambang antara Polwan Bangka Barat dan Ibu Bhayangkari di halaman Mapolres Bangka Barat berjalan seru.(ham)
Lomba tarik tambang antara Polwan Bangka Barat dan Ibu Bhayangkari di halaman Mapolres Bangka Barat berjalan seru.(ham)

WOWMUNTOK -- Memeriahkan HUT RI ke-72, Polres Bangka Barat menggelar berbagai perlombaan tradisional yang unik. Perlombaan ini digelar di halaman Mapolres Bangka Barat  yang diikuti seluruh Anggota Polres Bangka Barat bersama Ibu Bhayangkari, Jumat (10/8/2018).

Lomba yang digelar sangat unik dan mengundang tawa para penonton, seperti lomba masukan paku dalam botol, ibu Bhayangkari dan anggota Polri berlarian dari star dan jongkok memasukan paku ke dalam botol dengan penuh konsentarasi,

Lomba yang sangat seru lagi diantaranya lomba balap karung, makan kerupuk, bakiak, lomba gigit kelereng pake sendok dan lomba joget balon para ibu dan anggota Polri berjoget dengan meletakan balon di kepala masing – masing.

Selain itu lomba yang tak kalah serunya dan mempertaruhkan kekuatan antar fungsi dan polsek yaitu lomba tarik tambang dari pertandingan awal hingga final yang diikuti satuan fungsi, gabungan staf dan polsek jajaran saling beradu otot. Pada babak final berhadapan antara  dan staf gabungan Polres Bangka Barat melawan Polsek Jebus, pertandingan pun sangat. Akhirnya staf gabungan Polres Bangka Barat berhasil memenangkan pertandingan.

Perlombaan tarik tambang antara Polwan melawan Bhayangkari juga berjalan seru. Di mulai dari pihak Bhayangkari dangan tarikan kejutan dan pertahanan tapi dengan sentakan Polwan Polres Bangka Barat yang sangat kuat, akhirnya bisa menarik pertahanan ibu Bhayangkari.

"Polres Bangka Barat menggelar lom



1   2