Penasaran A Man Called Ahok, Risda Boking Tiket untuk Dua Keluarga

Anjar Sujatmiko    •    Sabtu, 10 November 2018 | 13:36 WIB
Viral
Film A Man Called Ahok.(net)
Film A Man Called Ahok.(net)

WOWVIRAL -- Mengaku penasaran dengan cerita yang ada dalam film A Man Called Ahok, inilah yang memicu Risda (35) tidak mau ketinggalan menyaksikan cerita dalam film tersebut. Rasa penasaran Risda kian menjadi-jadi apalagi setelah mendapatkan cerita dari teman-temannya yang telah menyaksikan film tentang kehidupan Basuki Tjahaja purnama Alias Ahok.

"Kawan-kawan ayuk di Jakarta cerita yang lah nonton, sedih sampai bawa perasaan (baper) nangis kate e," ujarnya, Sabtu (10/11/2018) kepada wowbabel.com.

Selain mengaku penasaran akan cerita dalam film yang berdurasi 120 menit ini. Keinginan Risda menonton juga ingin mengambil makna dalam cerita film tersebut. Apalagi film itu menanyakan kehidupan sehari-hari seorang Ahok dididik oleh orangtuanya.

"Ayuk nek nonton segera film kisah perjalanan hidupnya,siape tau ayuk bisa belajar ngedidik anak-anak ayuk menjadi anak-anak yang hebat seperti beliau," ucapnya.

Dirinya mengakui jika dilingkungan keluarga nya mengagumi sosok Ahok. Untuk itu ia sudah melakukan pemesanan (boking) tiket sejak sebelum film ini dipastikan dapat tayang di Babel.

"Tayangannya hari ini, maka kita udah pesan tiketnya untuk dua keluarga. Ahoker berat soal e kami ni," katanya.

Kekaguman Risda beserta keluarga cukup beralasan. Lantaran Ahok merupakan sosok yang bersih dan jujur.

"Yang pasti kagum akan sosok Ahok, pengorbanan, pengabdian, kebaikan. Bahkan sikap pemberani e dalam menghadapi mafia, sosok



1   2