Dila dan Agung Prestasi Tertinggi Duta Wisata Basel

Tim_Wow    •    Minggu, 25 November 2018 | 14:23 WIB
Viral
Dila dan Agung asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(ist)
Dila dan Agung asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(ist)

WOWVIRAL -- Keberhasilan Agung Nugraha Jikrin dan Dila Augustine Karina asal Toboali, Meraih Duta Wisata Indonesia 2018 membanggakan Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Bangka Belitung.

Sukses Agung dan Dila adalah capaian tertinggi sepanjang sejarah pembinaan Duta Wisata Kabupaten Basel.

"Hal ini membuktikan jika kita berani berinovasi maka kita mampu berprestasi. Ini adalah pencapaian tertinggi sepanjang sejarah pembinaan duta wisata kabupaten bangka selatan," kata Toni Pratama Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga Pemkab Basel, Minggu (25/11/2018).

Bulan Juni 2018, Agung dan Dila dinobatkan sebagai duta wisata tingkat Kabupaten Bangka Selatan. "Keduanya terlibat diberbagai event kepariwisataan kita, termasuk pameran pariwisata di Jogjakarta dan pameran Asian Games di Palembang," kata Toni.

Selanjutnya, bulan Oktober Agung dan Dila mewakili Basel bersaing dengan duta wisata dari enam kabupaten/kota untuk mendapat gelar Suara Wisata Propinsi Kepulauan Bangka Belitung 2018.

"Semoga menginspirasi generasi muda Bangka Belitung, terutama Bangka Selatan untuk terus mengembangkan kapasitas diri sehingga mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah kita, terutama sektor pariwisata, " harap Toni.

Duta Wisata Bangka Belitung Dila Augustine Karina dan Agung Nugraha Jikrin mendapat tiga terbaik Duta Wisata Indonesia 2018. Dila dan Agung lolos sampai babak grand final bersama dua duta wisata dari Jawa Timur dan



1   2