[VIDEO] Kepengurusan Perwosi Babel Dilantik

Tim_Wow    •    Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:01 WIB
Video Kite
VIDEO - Ketua KONI Babel melantik Pengurus Perwosi Babel periode 2019-2023. (wowbabel.com)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bhakti 2019-2023, resmi dilantik oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, di rumah dinas Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (19/1/2019).

Ketua Perwosi Kepulauan Babel Hj Remi Wati mengatakan, kami ucapkan terima kasih karena hari ini kita Perwosi Babel telah resmi dilantik.

"Pada sebelumnya Perwosi Babel, boleh dikatakan sempat mati suri, tapi hari ini kita akan hidupkan lagi Perwosi Babel," ungkap Ketua Perwosi Babel yang baru ini, Hj, Remi Wati.
 
Dikatakannya, mulai hari ini Perwosi Babel akan mulai bekerja karena merupakan target pertama di Perwosi Babel.

"Karena Perwosi ini merupakan salah satu organisasi yang isinya para wanita, seperti di pusat pun Ketua Perwosinya adalah seorang wanita juga," papar Hj, Remi Wati.

Perwosi Babel, lanjutnya akan mencoba dan memulai untuk masuk ke dalam event-event yang ada di setiap kegiatan berhubungan dengan para wanita kami akan berkiprah semampu mungkin.

"Dengan biaya sekecil apa pun, kami akan membuat seperti yang bisa dirasakan para atlet Babel dengan kehadiran Perwosi Babel ini," tukasnya.

Sementara itu, Bendahara Umum Perwosi Pusat, Shinta Istiono, bersyukur Babel sudah memiliki kepengurusan baru Perwosi.

"Tadi seperti yang telah kita lihat, pelantikan Perwosi Babel langsung d



1   2      3