CV Diratama Sembunyikan Asal Usul Kabel

Tim_Wow    •    Rabu, 13 Maret 2019 | 18:38 WIB
Lokal
Tersangka pencurian kabel CV Diratama saat diamankan. (as/wowbabel)
Tersangka pencurian kabel CV Diratama saat diamankan. (as/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Aksi pencurian yang terjadi di perusahaan CV. Diratama Dusun Keposang, Toboali, Selasa kemarin masih memunculkan tanda tanya. Terutama asal usul kabel yang dicuri bernilai belasan juta rupiah tersebu.

Wowbabel.com berusaha mengkonfirmasi kepada pemilik perusahaan yang diketahui milik Doni Warga Jalan Simpang Ampera, Toboali, selaku direktur perusahaan. Namun, sayangnya saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Doni belum bersedia memberikan keterangan.

Sementara, informasi yang didapat bahwa, CV. Diratama yang terletak di Dusun Keposang tersebut bergerak di bidang pertambangan serta pengolahan pasir Timah.

Sebelumnya, CV. Diratama pada Selasa (12/3/2019) malam pukul 20.00 WIB melaporkan ke Mapolsek Toboali,telah mengalami tindak pidana pencurian berupa kabel tembaga dan mengaku mengalami kerugiam sebesar kurang lebih Rp16 juta.

Selang beberapa jam laporan diterima, Kapolsek Toboali, IPTU Yandri bersama Kanit Res IPDA Rio Tarigan bersama anggota opsnal sudah berhasil mengamankan pelaku yang berjumlah dua orang. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Toboali guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah gergaji besi, satu buah pisau karter dan kabel tembaga yang diduga kabel hasil curian dari lokasi CV. Diratama. (as/wowbabel)