Hilangkan Penat, KPU Babar Ajak Wartawan Ngopi

Chairul Aprizal    •    Jumat, 03 Mei 2019 | 10:07 WIB
Pilkada
Ketua KPU Bangka Barat, Pardi.(rul/wb)
Ketua KPU Bangka Barat, Pardi.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Setelah melewati tahapan kampanye, pemungutan, penghitungan, hingga usai rekapitulasi Pleno tingkat kabupaten, KPU Bangka Barat mengajak wartawan ngopi.

Coffe morning yang digelar KPU Babar di Kopitiam Muntok pagi ini, Jumat (03/05/2019), guna meregang urat saraf yang sempat tegang dan merajut kembali hubungan dengan rekan wartawan pasca pleno kabupaten.

Coffee morning berlangsung dengan dialog antara KPU dan rekan media terkait apresiasi pemilu dan kritikan terhadap berbagai kendala dalam pemilu untuk evaluasi menghadapi Pilkada Bangka Barat 2020 nanti.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, menuturkan tahapan belum selesai dan masih ada satu tahapan lagi di jenjang rekapitulasi provinsi bagi KPU Bangka Barat.

"Masih ada kegiatan ranah konstitusi 60 hari KPU menunggu ada gugatan, siapapun yang terpilih akan ditetapkan dalam rapat pleno lagi, tapi masih lama menunggu pusat," terang Pardi.

"Kita menunggu masa transisi ini kurang lebih dua bulan, tahapan pemilu tidak berhenti sampai dilantiknya. Kami berterima kasih kepada rekan media. Semoga Di Pilkada dapat berkontribusi bersama di Pilkada," tandas Pardi.(rul/wb)