Forum Sinergi BUMN Babel Ajak Yatim dan Dhuafa Buka Bersama

Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, menggelar buka puasa bersama  anak yatim dan dhuafa di Graha PT Timah Tbk, Rabu (15/5/2019) sore.(ist)
Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Graha PT Timah Tbk, Rabu (15/5/2019) sore.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, menggelar buka puasa bersama  anak yatim dan dhuafa di Graha PT Timah Tbk, Rabu (15/5/2019) sore

Kegiatan ini mengusung tema 'Menyambut Masa Depan Negeri yang Lebih Baik' yang terdiri dari 31 perusahaan BUMN.

Ketua Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, Agus Tri mengatakan dalam forum ini direkrut teman-teman perusahaan pelat merah di Bangka Belitung dari berbagai sektor. Selain berbagi ajang ini merupakan rangkaian silaturahmi pihaknya bersama 31 perusahaan BUMN di Babel.

“Kita mencoba rekrut teman-teman dari berbagai sisi. Semoga kedepan lebih banyak lagi. Kita silaturahmi karena banyak aktivitas dan agenda sendiri. Ada 31 BUMN di Babel, kalau dikumpulkan sangat besar sekali. Di bulan suci ini kita berbagi dengan cara ini,” kata Agus Tri.

Forum sinergi BUMN ini nantinya akan merumuskan kembali kesempatan yang ada dengan cara lain. Untuk berbagi kepada masyarakat terutama di Bangka Belitung. Semua berkontribusi dari 31 perusahaan BUMN berbagi untuk negeri.

“Kita semua berkontribusi dari 31 BUMN untuk negeri. Ini dari perusahaan kita kumpulkan. Ini sudah dua tahun aktivitas seperti ini,” katanya.

Agus Tri menambahkan silaturahmi kumpul dengan BUMN memberikan manfaat untuk masyarakat. Ada juga BUMN mengajar yang menjadi program forum sinergi BUMN di Babel. Pihaknya akan terus melakukan hal seperti ini.

“17 Agustus nanti ada rencana besar, tapi masing-masing sektor BUMN akan menggelar kegiatan masing-masing pada bulan Ramadan ini,”tukasnya.

Dalam gelaran itu, hadir juga Pembina Forum Sinergi BUMN Babel, Muhammad Rizki serta tausiah oleh Ustadz H A Syaekhu.

Sebanyak 17 YPAC, 36 ikatan tuna netra serta 22 anak panti hadir dalam gelaran di Graha PT Timah itu. Masing-masing peserta dan pendamping mendapat uang santunan serta Rp2 juta dalam bentuk paket sembako untuk setiap yayasan. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL