Atap Gedung Dinkes Ambruk, Molen Panggil Kontraktor

HendriDede    •    Kamis, 13 Juni 2019 | 19:50 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen saat meninjau ambruknya atap gedung pertemuan Dinkes Pangkalpinang.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen saat meninjau ambruknya atap gedung pertemuan Dinkes Pangkalpinang.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen meninjau gedung milik Dinas Kesehatan yang atapnya ambruk Rabu (12/6/2019) kemarin pagi.

Molen saat tiba langsung menuju lantai dua gedung tersebut untuk melihat langsung dan memastikan kondisi atap gedung yang ambruk tepatnya pada ruang rapat Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

"Terkait ada ruangan di Dinas Kesehatan yang roboh, kita sudah lihat tadi dan kita akan kaji. Terus menanyakan kontraktornya gimana bisa terjadi seperti ini," ungkap Molen, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: Gedung Dinkes Pangkalpinang Ambruk, Pelayanan Publik Terganggu

Menurut Molen dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan pihak kontraktor.  Dirinya akan meminta keterangan dari pihak kontraktor mengenai ambruknya atap gedung pertemaun tersebut.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada hasil. Apakah penganggaran akan kita buat. Apakah dulu pihak ketiga yang melaksanakan itu akan bertanggung jawab, nanti kita tunggu hasilnya," tukas Molen.(hen/wb)