Airlangga Minta Kader Terbaik Golkar Babel Maju Pilkada 2020

Firman    •    Sabtu, 22 Juni 2019 | 21:53 WIB
Lokal
Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. (Firman/wowbabel)
Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung sudah menyiapkan kadernya untuk berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah 2020. Hasil Pemilu 2019 yang menempatkan Golkar sebagai runner up di Babel, menjadi modal bagi kader beringin sebagai calon bupati/wakil bupati di empat kabupaten yang akan meggelar Pilkada.

Persiapan Golkar Babel menyonsong Pilkada 2020 langsung diintruksikan Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar saat menghadiri halal bihalal kader Golkar Babel di Novotel Pangkalpinang, Sabtu (22/6/2019).

"Tadi saya melakukan acara halal bihalal dengan para pengurus dan para kader Partai Golkar di Bangka Belitung. Dan kita juga tadi membahas agenda politik kedepannya bagi Partai Golkar karena tidak lama lagi di Provinsi Bangka Belitung akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan yang akan dimulai," kata Airlangga kepada wartawan usai acara.

Dalam pertemuan itulah Airlangga menyatakan jika dirinya meminta agar para kader untuk menyiapkan diri maju dalam Pilkada di Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, dan Belitung Timur.

"Jadi dalam hal itu, kita akan mempersiapkan kader-kader kita untuk ikut serta dalam pilkada nanti, karena kan partai Golkar di Babel, sudah punya modal tokoh-tokoh terbaik dan partai Golkar pun di empat daerah di Babel, memiliki wakil pimpinan DPRD serta berada di posisi kedua sama dengan di nasional,"



1   2