DPD Hanura Usung Arief dan Noviar Sebagai Bacawabup Bangka Barat ke DPP

Chairul Aprizal    •    Rabu, 26 Juni 2019 | 21:41 WIB
Lokal
Ketua DPD Hanura Babel Hariyadi (mengenakan kopiah--red).(ist)
Ketua DPD Hanura Babel Hariyadi (mengenakan kopiah--red).(ist)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Ketua DPD Hanura provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Haryadi menyebutkan dua nama yang akan diusung sebagai calon Wakil Bupati Bangka Barat (Babar) mendampingi Bupati Markus. Kedua nama tersebut yakni Ketua DPC Hanura Bangka Barat Arief Ferdiansyah dan Kadin PU Provinsi Babel Ir. Noviar Ishak.

"Yang pasti kami dari perintah DPP untuk mengajukan dua calon, eksternal dan internal. Nah, internalnya kami posisinya tetap mencalonkan saudara Arief (Ketua Hanura Babar) dan eksternalnya saudara Noviar dan itu sudah kami ajukan ke DPP," ujar Haryadi, Rabu (26/6/2019).

"Yang menentukan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) bukan dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang) atau DPD (Dewan Pimpinan Daerah), sampai sekarang belum ada jawaban dari DPP, karena perintah DPP DPP minta dua nama," tambahnya.

Dikatakan Haryadi, DPC Hanura Bangka Barat sempat menolak nama Noviar Ishak karena menganggap nama yang disepakati untuk maju Cawabup Bangka Barat hanya satu nama dari kader partai.(Rul/wb)