HDC Tangerang Puji Jalan di Babel

Dwi H Putra    •    Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:37 WIB
Travel
Herdy berkacamata bersama anaknya Harra dan anggota HDC Tanggerang saat berada di Jembatan Emas. (Dwi HP/wowbabel)
Herdy berkacamata bersama anaknya Harra dan anggota HDC Tanggerang saat berada di Jembatan Emas. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Harley Davidson Club (HDC) Tangerang memuji infrastruktur jalan yang ada di Bangka Belitung (Babel), terutama jalan utama yang ada di lintasi peserta Bangka Bike Festival (BBF) 2019.

 

Diungkapkan Herdy, salah seorang anggota HDC Tangerang, mengatakan dari sejumlah daerah yang pernah dilalui bersama HDC, Babel memiliki infrastruktur jalan yang sangat bagus dan baik bagi pengendara motor gede.

"Dari daerah lain yang sudah saya lalui di sini aspalnya mulus, bagus sekali tidak ada lubang," kata Herdy di Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019).

"Kalau daerah lain masih banyak juga yang berlubang, beda sekali dengan disini, seperti dari Muntok - Pangkalpinang dan Pangkalpinang - Toboali," ujarnya.

Herdy juga mengaku baru pertama kali berkunjung ke Babel, pariwisata alam di Bangka sangat bagus, tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia.

"Pariwisata alamnya bagus ya, seperti kemarin di Toboali dan Koba serta Pangkalpinang, banyak daerah yang bisa dikunjungi," jelas Herdy.

"Semoga pariwisata di Babel semakin berkembang dan bisa memakmurkan masyarakatnya," pungkasnya. (Dwi HP/wb)