Pelantikan Pengurus PDI Perjuangan Babel Tingkat DPD dan DPC Periode 2019-2024

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 29 Juni 2019 | 18:17 WIB
Lokal
Pelantikan pengurus DPC PDIP Babel periode 2019-2024. (Firman/wowbabel)
Pelantikan pengurus DPC PDIP Babel periode 2019-2024. (Firman/wowbabel)

ADVERTORIAL, Pangkalpinang - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melangsungkan Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Acara Konferda dan Konfercab tersebut dilangsungkan di Ballroom Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, pada Sabtu (29/6/2019).

"Kita hari ini PDIP mengadakan Konfercab yang biasa diadakan 5 tahun sekali untuk dilakukan pergatian pengurusan di tingkat Kabupaten/Kota dan setelah itu kita lanjutkan dengan (Konferda) Konferensi Daerah, untuk mengevaluasi kepengurusan di tingkat provinsi," ungkap Wakil Ketua Bendahara DPP PDIP, Rudianto Tjen.

Dikatakan Rudi, secara simultan dari pagi sampai sore dilakukan mengevaluasi untuk melakukan penyesuaian-penyesuaian pengurus kita di tingkat Kabupaten/Kota, maupun di tingkat provinsi.

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung ini menjelaskan, tujuan evaluasi yang dilakukan PDIP hari ini juga merupakan proses pada pelaksanaan Kongres PDIP yang akan digelar di Bali pada 8 Agustus 2019 mendatang. Semua ini dilakukan untuk melakukan proses serta nanti kita akan melakukan kongres PDIP.

"Seperti nanti, Ketua umum akan melakukan evaluasi tentang kepengurusan PDIP dan mungkin penyesuaian-penyesuaian pengurus



1   2      3