Lima Ketua DPC PDIP di Babel Diganti

Firman    •    Senin, 01 Juli 2019 | 09:52 WIB
Lokal
Pelantikan pengurus DPC PDIP Babel periode 2019-2024. (Firman/wowbabel)
Pelantikan pengurus DPC PDIP Babel periode 2019-2024. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Konferensi Cabang (Kongercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ((PDIP) se Provinsi Bangka Belitung digelar serentak, Sabtu (29/6/2019). Struktur baru partai tingkat kabupaten/kota hasil konfercab menempatkan Ketua baru di lima DPC, yakni Bangka, Belitung, Bangka Barat, Bangka Selatan, dan Bangka Tengah.

Untuk Ketua DPC Bangka yang dijabat Parulian alias Ucok yang sudah dua periode menjabat, diganti oleh Sahabudin alias Dino yang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka.

Demikian pula DPC Belitung yang dijabat Taufik Rizani diganti Taufik Mardin. Sedangkan jabatan Sepioni Ketua DPC Bangka Selatan dipercayakan kepada Erwin yang sebelumnya adalah Sekretaris DPC Basel.

Perombakan struktur DPC PDIP juga dilakukan di Bangka Tengah, dimana posisi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara diganti seluruhnya. H Korari dipercaya sebagai Ketua menggantikan Edi Purwanto. Jabatan sekretaris yang dipegang Mehoa dipercayakan kepada Syamsu Hairil dan bendahara dijabat Habibullah.

Perombakan juga terjadi di DPC Bangka Barat, Arianto Ketua DPC naik sebagai pengurus DPD sehingga posisi Ketua DPC dipimpin Syamsu Badri dengan sekretaris Yuli Sandra sebelumnya pernah menjabat Ketua PAC PDIP Kecamatan Tempilang. Posisi bendahara yang ditinggalkan Badri diisi Marudur P.

"Hasil konfercab ini sudah sesuai dengan mekanisme partai dan pengurus baru sesuai dengan aspirasi



1   2