[VIDEO] Pelaku Asusila Terhadap Bocah 8 Tahun Ditangkap Polisi

Dwi H Putra    •    Kamis, 04 Juli 2019 | 20:33 WIB
Video Kite
Video keterangan pers pengungkapan kasus asusila yang dilakukan pacar ibu kandung sendiri terhadap anak korban. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Polsek Sungailiat meringkus S alias M (48) setelah menerima laporan dari G (35) yang tidak lain pacar ibu korban sebut saja Bunga (8) berdomisili di Jalan Simpang Perahu Kelurahan Sungailiat, setelah mengetahui G mendapat pelecehan atau tindakan asusila dari S.

"Terungkapnya hal ini setelah kemudian ibu Bunga melapor sesuai laporan polisi nomor 815/VI/2019/Polda Babel/Polres Bangka/Polsek Sungailiat tanggal 29 Juni 2019 lalu," kata Kapolsek Sungailiat, AKP Deddy Setiawan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Aiptu Reka Otorida di Sungailiat, Kamis (4/7/2019).

Lihat Juga : Gelar Perkara kasus Aborsi

Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian bermula hari Kamis 27 juni 2019 sekitar pukul 12.30 WIB, tersangka S berada di kontrakan G yang berada di Simpang Perahu Kelurahan Sungailiat, Kecamatan Sungailiat.

Tidak puas bermesraan dengan G, malah S mencabuli Bunga yang masih duduk di kelas 3 SD, saat tiduran tiba-tiba G langsung meraih tangan Bunga dan diarahkan tangannya ke dalam celana dalam hingga menyentuh kemaluan S, setelah berlangsung sekitar 1 menit datang ibu korban hingga mengetahui perbuatan tersebut.

"Akibat perbuatan S, Bunga mengalami trauma membuat ibunya sekaligus pacar S meradang dan melapor ke Polsek Sungailiat," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan selain mengamankan



1   2      3