Toni Kecam Aksi Penganiayan Terhadap Santri TPA

Firman    •    Senin, 22 Juli 2019 | 17:00 WIB
Lokal
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung,  Toni Purnama.(fn/wb)
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Toni Purnama.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi kepada seorang santri yang masih dibawah umur di Kecamatan Toboali beberapa waktu lalu, mendapat kecamatan keras dari Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Toni Purnama.

Toni Purnama sangat menyayangkan atas kejadian yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota Kepolisian Polda Babel, yang bertugas di jajaran Polres Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tersebut.

Baca Juga: Kapolres Basel Sempat Bantah Kasus Dugaan Oknum Aniaya Santri

Menurut Toni Purnama aksi kekerasan terhadap anak dibawah umur itu telah telah mencoreng institusi dan marwah lembaga kepolisian. Dirinya, meminta kepada jajaran Polres Basel dan Polda Babel, untuk secepatnya menegakan aturan atau sanksi yang tegas terhadap pelaku.

"Jadi kita meminta kepada Polda Babel dan Polres Basel, jangan pandang bulu dalam hal ini, karena ini juga kan menyangkut hak asasi juga, masak anak sekecil itu dianiaya,” ungkap Toni,  Senin (22/7/2019).

Toni meminta kasus penganiayaan tersebut, segera diproses sesuai hukum yang ada, selain itu ia juga mengecam kekerasan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Bangka Selatan.

"Tapi dalam hal ini, kita menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian, untuk melakukan proses hukumnya. Kita DPRD akan te



1   2