VIDEO : Kasat Pol PP Babel Dilaporkan Manajer Club Malam

Tim_Wow    •    Kamis, 25 Juli 2019 | 01:52 WIB
Video Kite
Video laporan pihak Global Executive Club kepada Kasat Pol PP Babel, Yamoa Harefa. (tim wowbabel)

sila.

Namun, laporan Yamoa'a yang datang mengenakan bersama sejumlah Pemuda Pancasila belum diterima pihak Polda Babel.

"Katanya mereka mau gelar perkara dulu dan akan dikabarkan secepatnya kepada saya, jadi sementara mereka belum menerima laporan saya. Saya mau secepatnya laporan saya diterima. Orang lain bisa ngelapor kenapa saya tidak. Opini dipublik sudah terbentuk, ini harus saya bersihkan," paparnya.

Sekjen Pemuda Pancasila itu mengaku sangat dirugikan oleh laporan terlapor yang termuat disejumlah media cetak maupun online di Babel.

"Di Pemberitaan itu katanya ada penipuan ada pemerasan. Penipuan dan pemerasan yang mana, nah hari ini kita buktikan, karena kalau tidak saya klarifikasi akan terbentuk opini publik, baik itu menyangkut insitusi Satpol PP maupun Pemuda Pancasila," tukasnya.

 

Gubernur Diminta Tegas

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya sangat menyayangkan adanya dugaan oknum pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung, yang dilaporkan pihak Global Executive Club ke Polda Babel, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Laporan dilakukan pihak Global Executive Club ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Babel yang ditujukan kepada Kepala Satpol PP Provinsi Babel Yamoa'a Harefa lantaran diduga belum membayar tagihan makan minum sebesar Rp 21.725.000.

"Kalau memang Bapak Yamoa



   1      2      3   4   5