Aad : Koperasi Juga Jalankan Habluminannas

Chairul Aprizal    •    Minggu, 11 Agustus 2019 | 23:59 WIB
Lokal
PT KWP (Koperasi Warga Peltim) membagikan 150 paket daging potong di Kantor KWP Kawasa Jalan Raya Peltim Muntok Bangka Barat, Minggu (11/09/2019).(rul/wb)
PT KWP (Koperasi Warga Peltim) membagikan 150 paket daging potong di Kantor KWP Kawasa Jalan Raya Peltim Muntok Bangka Barat, Minggu (11/09/2019).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- PT KWP (Koperasi Warga Peltim) membagikan 150 paket daging potong di Kantor KWP Kawasa Jalan Raya Peltim Muntok Bangka Barat, Minggu (11/09/2019).

Kepala KWP Muntok, Aad Tirta Fujaka mengatakan pada Hari Raya Idul Adha tahun 2019 ini, KWP memotong seekor sapi di halaman belakang kantornya.

"Daging sapi ini kami kemas menjadi 150 paket, daging sapi ini akan dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar Kantor KWP dan pensiunan PT Timah yang menjadi anggota KWP," ujar Aad.

Aad ini juga menuturkan kurban tahun ini merupakan pelaksanaan kali ketiga selama dirinya menjabat sebagai ketua.

"Kami merasa terpanggil untuk melaksanakan kurban, koperasi kan tidak hanya mengurusi anggota saja, perlu juga kita Habluminallah, berkurban ini juga menjalankan Habluminannas juga," tutur Aad.

Aad menginginkan kehadiran KWP ini bisa dirasakan masyarakat bukan hanya sebatas koperasi tetapi juga dapat membangun kepercayaan masyarakat dan bermanfaat.

"Berkurban dan bersedekah kita menjalankan ibadah dengan cara beribadah, semoga kecil besar yang dilakukan KWP ini dapat betul-betul bermanfaat disuasana Idul Adha ini. Semoga mengisi celah kehangatan itu," tukasnya.(rul/wb)