Mulkan Bangga Pengibaran Bendera Sukses dan Lancar

Dwi H Putra    •    Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:19 WIB
Lokal
Bupati Bangka menyerahkan bendera merah putih kepada pembawa baki untuk dikibarkan pasukan pengibar bendera dalam HUT Proklamasi RI ke-74.(dwi/wb)
Bupati Bangka menyerahkan bendera merah putih kepada pembawa baki untuk dikibarkan pasukan pengibar bendera dalam HUT Proklamasi RI ke-74.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengaku bangga terkait jalannya pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 di halaman Kantor Bupati Bangka.

"Bangga ya, semuanya berjalan sukses dan lancar, apalagi ini pertama kali di halaman Kantor Bupati Bangka, yang mana biasanya di Stadion Bina Satria," kata Mulkan di Sungailiat, Sabtu (17/8/2019).

"Saya juga merasa bangga sebab pertama kali menjadi Inspektur upacara 17 Agustus," ujarnya.

Dijelaskannya pengibaran bendera HUT Proklamasi RI ke 74 ini terbilang special baginya, yakni di halaman Kantor Bupati Bangka supaya bisa menghargai aset pemerintah daerah.

"Setiap kegiatan nantinya bakal dilaksanakan di gedung aset daerah, ini salah satu perhatian kami kepada daerah," jelas Mulkan.

Pengibaran bendera merah putih dalam memperingati HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019 ini bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf Idhamnudin selaku Danramil Merawang dan sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan SH MH. Dalam pengibaran bendera, selaku pembentang bendera Muhammad Gibran Ramadhan siswa SMAN 1 Pemali, penggerek bendera Habib siswa SMA Plus Bahrul Ulum Islamic Center, penggerek tengah Wira Dwi Syahputra siswa SMAN 1 Belinyu, lalu untuk pembawa baki bendera merah putih Melanisaputri siswi SMAN Pemali.(dwi/wb)