Hadiah Sneakers ala Presiden Jokowi Kepada Abel

Tim_Wow    •    Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:55 WIB
Nasional
Abel anggota Paskibraka mendapat hadiah sepatu sneaker dari Presiden Jokowi. (ist)
Abel anggota Paskibraka mendapat hadiah sepatu sneaker dari Presiden Jokowi. (ist)

JAKARTA, www.wowbabel.com -- Sudah menjadi kebiasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sejumlah acara yang dihadirinya untuk berbagi kuis berhadiah dengan mereka yang hadir. Tak terkecuali, pada acara ramah tamah Presiden RI dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan anggota paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara yang telah selesai bertugas dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 18.30 WIB pada acara yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019 itu. Kedatangan Kepala Negara disambut antusias para Paskibraka dan anggota Gita Bahana Nusantara yang sedang menikmati sajian beragam makanan. Saat itu, grup musik RAN sedang tampil menghibur dengan membawakan lagu “Selamat Pagi”.

Para anggota Paskibraka dan Gita Bahana Nusantara langsung mengerubungi Kepala Negara untuk bersalaman dan berswafoto. Presiden pun berkeliling dan menyalami mereka, sesekali tampak mengobrol dengan para putra-putri yang berasal dari 34 provinsi tersebut. Tak berselang lama, Presiden Jokowi memutuskan untuk naik ke atas panggung.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih pada RAN yang telah menghibur pemuda-pemudi kita dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote,” ujar Presiden Jokowi disambut riuh semua yang hadir dikutip dari setneg.go.id.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi berpesa



1   2      3