Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat HUT PT Timah

Firman    •    Minggu, 18 Agustus 2019 | 09:29 WIB
Lokal
Pengibaran bendera start jalan sehat HUT PT Timah Tbk.(fn/wb)
Pengibaran bendera start jalan sehat HUT PT Timah Tbk.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Puluhan ribu masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang diselenggarkan  PT Timah Tbk dalam rangka HUT PT Timah ke-43 dan HUT Rebuplik Indonesia (RI) ke-74, Minggu (18/8/2019) pagi.

Puluhan ribu peserta dilepas langsung oleh Dirut PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi di halaman Kantor PT Timah, dengan melakukan pengibaran bendera tanda dimulainya jalan sehat.

Dalam jalan sehat tersebut puluhan ribu peserta menempuh rute sepanjang lima kilo meter, yang mengitari kawasan Transmart, Jalan Anggrek, Masjid Al-Furqon Komplek PT Timah, Jalan Stania, Joging Trak, Gang Maras dan finis kembali di Kantor PT Timah Tbk.

Acara jalan sehat yang diselenggarkan oleh PT Timah Tbk tersebut, selain dihadiri Direktur Timah dan karyawan PT Timah serta masyarakat juga dihadiri Gubernur Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Abdul Fatah, Kapolda Brigjen (Pol) Istiono, Dandrem 045/Gaya Dadang Arif Abdulrahman, Danlanal, Kajati Babel dan Forkumpinda lainnya.

Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah menggelar acara pesta rakyat bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Kedepan saya berharap perusahaan BUMN ini tetap eksis dan selaras serta terus bersinergi dengan Pemprov Babel maupun pemerintah kabupaten/kota di Babel," kata Erzadi dalam sambutannya.

Selain itu Erzaldi juga mendoakan p



1   2