DPRD Basel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

ADVERTORIAL    •    Senin, 19 Agustus 2019 | 13:01 WIB
Lokal
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan. (wowbabel)
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan. (wowbabel)

TOBOALI, ADVERTORIAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), menggelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Balai Daerah Basel, Jumat (16/8/2019). 

Rapat sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Basel Sipioni dan dihadiri Wakil Pimpinan Samsul Bahri dan Ansyori Norman. Turut dihadiri Bupati Basel Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Plt Sekda Basel Agus Pratomo, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, Danposmat TNI AL Toboali. 

Sebelum mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Ketua DPRD Bangka Selatan,  H Sipioni, dalam sambutannya mengatakan momentum 17 Agustus ini,  pertama-tama momentum mengingatkan  dengan para pendahulu bangsa dengan pengorbanan segenap berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan. Perjuangan dan pengorbanan yang tulus ikhlas tanpa pamrih pribadi maupun golongan dan semata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Oleh karena itu tidak berlebihan apabil



1   2      3