Plafon Ambrol, Setwan Pastikan 25 Anggota DPRD Basel Dilantik di Gedung DPRD

Aston    •    Senin, 19 Agustus 2019 | 08:08 WIB
Lokal
Sekretaris DPRD Basel, Hartini.(as/wb)
Sekretaris DPRD Basel, Hartini.(as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Kendati plafon Gedung Paripurna dalam keadaan bolong-bolong, Sekretaris DPRD Bangka Selatan, Hartini memastikan pelantikan 25 anggota DPRD Bangka Selatan, akan dilangsungkan di gedung tersebut.

"Pelantikan akan kita laksanakan di gedung DPRD, plafon yang rusak-rusak akan kita perbaiki dulu agar dapat digunakan saat pelantikan nanti," kata Sekretaris DPRD Basel, Hartini, Jumat (16/8/2019)lalu.

Hartini mengatakan, Gedung Paripurna DPRD Basel saat ini dalam keadaan rusak dibagian plafon sehingga perlu dilakukan perbaikan sebelum prosesi pelantikan anggota dewan baru yang rencana dijadwalkan pada 17 September mendatang.

"Kalau saat ini memang tidak memungkinkan dilaksanakan sidang paripurna, cukup rentan karena kondisi kerusakan mencapai 70 persen," tuturnya.

Bahkan, akibat kondisi gedung yang tidak memungkinkan, Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan hari kemerdekaan yang digelar 16 Agustus yang lalu terpaksa dipindahkan ke Gedung Pendopo Bupati Bangka Selatan.(as/wb)