Dandim Babar yang Baru Ngaku Masih 'Kosong'

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 01:04 WIB
Kodim 0431/Bangka Barat menggelar acara perpisahan Dandim lama dan sambut Dandim Baru di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat,  Rabu (21/08/2019)malam.(rul/wb)
Kodim 0431/Bangka Barat menggelar acara perpisahan Dandim lama dan sambut Dandim Baru di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Rabu (21/08/2019)malam.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kodim 0431/Bangka Barat menggelar acara perpisahan Dandim lama dan sambut Dandim Baru di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Rabu (21/08/2019) malam.

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Kejari Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Ketua PN Muntok, dan Unsur Forkopimda dilingkungan Pemerintah Bangka Barat, juga tokoh masyarakat.

Pisah sambut dari Dandim lama Letkol Arm Bontor Karo-karo,S.Si kepada Dandim Baru Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos,

Bontor Karo-karo didampingi istri dalam sambutannya menyampaikan dirinya perdana menjabat Dandim Bangka Barat sejak diresmikan Kodim 0431/BB tanggal 12/12/2018 dan dilantik 14/12/2018.

"Kami mengawali tugas setelah peresmian kodim , kami dilantik pada tanggal 14 Desember. Tetapi waktu yang singkat ini kami merasakan kebersamaan baik pemerintah daerah dan masyarakat di Bangka Barat," ujarnya.

Bontor menyampaikan masih banyak tugas yang harus dilakukan dan akan dilanjutkan oleh Dandim yang baru.

"Kami melanjutkan penugasan selaku Kepala Personalia 045 Garuda Jaya yang masih dalam bingkai 0431 Bangka Barat, semua komponen di masyarakat sangat kuat tali silahturahmi, harapannya Bangka Barat bisa lebih maju dengan daerah lainnya," tutur Bontor.

Sementara itu Dandim baru Agung meminta Bontor untuk selalu bisa dihubungi dan tidak mematikan ponselnya karena akan diperlukan untuk belajar beradaptasi di Bangka Barat.

"Mungkin bapak ibu di depan bertanya-tanya kalau Pak Bontor didampingi istri yang cantik jelita, tapi saya tidak jujur sekali memang saya kosongan," kata Agung sambil guyon.

Agung sembari menyelipkan pengakuan bahwa dirinya masih jomblo belum beristri dikesempatannya menyampaikan sambutan di Bangka Barat.

"Mohon maaf saya juga lagi mencari tidak perlu repot-repot menyodorkan nanti saya cari sendiri. Dan tidak lupa juga abang saya mohon izin pak mohon tetap hpnya online," tukasnya.(rul/wb)

Editor: Barly Wow

Rekomendasi

Terkini

X